Harga Smartphone Poco C40 Lengkap Dengan Spesifikasinya

cahayatimur.co.idHarga Smartphone Poco C40 Lengkap Dengan Spesifikasinya. Yang akan kami bahas hari ini maka simaklah oleh kalian dengan detail dan terperinci agar kalian memahaminya.

Setelah muncul di negara vietnam hp poco c40 yang akhirnya sudah resmi diumumkan dengan secara global sebuah. Chipset yang dipakai buat mengejutkan bukan dari qualcomm, mediatek ataupun unisoc.
Ponsel poco.

Meyokong hp barunya itu dengan sebuah chipset JR510 besutan JLO technology kalian pernah mendengarnya?. Sedikit informasi JLO technology ini juga merupakan sebuah perusahaan manufaktur semikonduktor.

Yang bermarkas di shanghai china JR510 ini sendiri dibuat dengan sebuah fabrikasi 11 nm yang mempunyai. Delapan inti empat buah inti bekerja di sebuah kecepatan 2,0GHz dan sedangkan empat pada sisanya.

Ini berjalan di 1,5GHz dengan kemampuan itu JR510 diklaim setara dengan chipset snapdragon 450 dan helio G35. Beralih ke sebuah layar hp poco C40 yang menawarkan bentangan 6,71 inci dengan resolusi HD+.

Terpasang gorilla glass pada bagian layar buat menjaga dari goresan sudah terdapat camera 13mp pada bagian. Bareng dengan sensor depth 2mp dan sementara pada bagian depannya sudah terdapat camera 15mp.

Spesifikasi Ponsel Poco C40

Sebuah baterai yang berkapasitas sangat besar yang mencapai 6.000 mah poco yang memberikan sebuah fitur fast. Charging 18 watt ada sensori sidik jari pada bagian belakang bodi hp ini yang turut menyertakan.

Port jack auido 3,5 mm dan USB type-C smartphone ini sudah menyediakan opsi RAM 3GB dan 4GB demikian. Pula dengan memori internalnya yang mempunyai pilihan 32GB dan 64GB dan bila mana kurang.

Ada sebuah slot microSD yang mendukung sampai 1 TB koneksi yang diberikan meliputi 4G VoLTE, wi-fi dan bluetooth. Hp poco C40 yang menjalankan MIUI 13 yang berbasis android 11 ponsel ini sudah hadir versi.

Power black, poco yellow, dan coral green namun sayangnya tak di sebutkan berapa harga ponsel poco C40. Yang mungkin tergantung pasar pada masing-masing negara di negara vietnam sendiri harga ponsel poco C40.

Yang di banderol 3,4 juta atau kisaran Rp 2,2 juta ponsel ini mulai di jual di negara tersebut pada tanggal 17 juni.

Pesan Akhir

Mungkin hanya ini yang dapat kami informsikan tentang Harga Smartphone Poco C40 Lengkap Dengan Spesifikasinya. Buat kalian yang tidak mau ketinggalan informasi dari kami kalian bisa ikuti terus artikel kami agar berita dan infomasi dari kami bisa langsung muncul di layar ponsel kalian cahayatimur.co.id .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Chat untuk pemesanan dan info